Berita Wom

Peresmian Kantor Jaringan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk

Maros, 03 Mei 2018 – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meresmikan kembali Kantor Jaringan di wilayah Sulawesi di Indonesia. Kali ini, meresmian Kantor Pos (Kapos) B Maros di Regional Kalimantan Sulawesi. Kantor Jaringan yang terletak di Sulawesi Selatan ini beralamat di Jalan Jend. Sudirman, Poros Makassar – Maros, No. 63 Kel. Pattuade Kec. Turikale Kab. Maros, Sulawesi Selatan. Seremonial peresmian Kantor Jaringan dihadir oleh Andri Setiawan selaku Non Dealer Sales MobilKu Divison Head Kantor Pusat didampingi Bambang Purwanto selaku Business Unit Head Kalimantan Sulawesi dan Surahmat Branch Head Makassar serta beberapa perwakilan Area Manajer dari Business Unit Kalimantan Sulawesi.

Andri Setiawan mengatakan, peresmian Kantor Jaringan ini merupakan peresmian Kapos ke pertama di Regional Kalimantan Sulawesi di kuartal kedua tahun 2018. Diharapkan dengan diresmikannya Kapos B Maros dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan bisnis perusahaan. “Hal ini merupakan wujud dari kemampuan perusahaan dalam mengembangkan sayap bisnisnya lebih lebar”.Tutupnya. Dengan dibukanya kantor jaringan ini, WOM Finance kini telah memiliki 191 Kantor Jaringan yang tersebar diseluruh Indonesia dengan jumlah Kantor Cabang 112 Kantor dan 79 Kantor Selain Kantor Cabang.

Bersamaan dengan acara seremonial ini, WOM Finance Kapos B Maros juga mengadakan kegiatan sosial dengan mengundang anak-anak yatim dari Panti Asuhan Al-Amin yang beralamat di Jalan Damai No. 32 Kamp. Ongkoe Desa Tellumponcoe, Kec.  Marusu, Kab. Maros, Sulawesi Selatan. WOM Finance memberikan bantuan operasional kepada Panti Asuhan dan anak-anak Yatim yang hadir pada acara tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Bambang Purwanto mengatakan langkah WOM Finance membuka kantor jaringan di Wilayah Maros ini merupakan langkah yang tepat. Sebab, Maros yang merupakan bagian dari Propinsi Sulawesi Selatan, memiliki potensi bisnis yang besar dan peresmian Kapos B Maros juga merupakan bagian dari kegiatan Inklusi keuangan yang telah direncanakann serta diatur juga dalam Peraturan Otoritas Jasa Kurangan (POJK). “Kami yakin, hadirnya kapos B Maros dapat mendorong pertumbuhan ekonomi didaerah ini dan lebih mendekatkan kami kepada masyarakat”. Tutupnya

Ditulis oleh: Admin WOM Tanggal: 2018-05-04 14:03:19