Berita Wom

WOM Finance Gelar Seminar Inklusi Keuangan di Kota Medan

WOM Finance menyelenggarakan Seminar Inklusi Keuangan di kota Medan tepatnya di Taman Kanak Kanak Islam (TKI) Ar - Rahman Jalan Amaliun No.37, Kota Matsum IV, Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara. Seminar ini dihadiri oleh orang tua dan wali siswa TKI Ar-Rahman serta warga yang tinggal di sekitar sekolah.

Dengan mengangkat tema “Bijak Memilih Pembiayaan (Pinjaman)”, pembicara seminar Ibu Dewi Magrin Surbakti selaku Kepala WOM Finance Cabang Medan mengedukasi peserta mengenai cara bijak memilih produk pembiayaan serta menyampaikan penjelasan terkait produk pembiayaan multiguna lembaga pembiayaan.

Dewi Magrin mengatakan dengan pelaksanaan seminar ini diharapkan masyarakat mampu memilih dan memanfaatkan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai kebutuhan serta  memiliki kemampuan dalam melakukan perencanaan keuangan yang lebih baik. “Semakin tinggi tingkat literasi edukasi yang kami lakukan maka masyarakat akan memahami manfaat produk dan layanan lembaga keuangan sehingga memungkinkan masyarakat akan menggunakan produk dan layanan lembaga keuangan.”

Selain melaksanakan seminar, WOM Finance juga melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan operasional untuk kebutuhan belajar anak didik. Simbolis penyerahan dana bantuan diserahkan oleh Ibu Dewi Magrin dan diterima oleh Bapak Rukmansyah selaku pemilik TK Ar - Arahman.

Dewi Magrin mengatakan Bapak Rukmansyah merupakan salah satu konsumen loyal WOM Finance yang berhasil mengembangkan usahanya melalui produk pembiayaan multiguna WOM Finance. “Konsumen tersebut telah menjadi konsumen WOM Finance sejak tahun 2012 dan telah menggunakan produk WOM Finance untuk mengembangkan usaha yang dijalaninya.” Tutupnya.

Ditulis oleh: Admin WOM Tanggal: 2017-10-31 11:00:51