Berita WOM

Peresmian Kantor Jaringan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk

Banyuwangi, 14 Desember 2017 PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) melakukan seremonial pembukaan Kantor Pos (Kapos) Rogojampi yang bertempat di Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur. Acara peresmian diantaranya dihadiri oleh Business Unit Head Regional Jawa Timur Gilbert Siahaan, Branch Head Banyuwangi Syamsul Rizal Dan Kapos Head Rogojampi Tri Kartika Mulyana serta beberapa perwakilan area manager di wilayah Jawa Timur.

Seremonial peresmian kantor ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gilbert Siahaan didampingi oleh Syamsul Rizal dan Tri Kartika Mulyana. Manajemen menyampaikan bahwa wilayah Rogojampi merupakan wilayah yang memiliki potensi bisnis yang besar. Penempatan kantor jaringan di wilayah Banyuwangi ini diharapkan memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan dapat memperluas pangsa pasar di wilayah tersebut.

Manajemen mengatakan bahwa saat ini terdapat 178 kantor jaringan perusahaan telah tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah kantor cabang mencapai 103 kantor dan 75 kantor selain kantor cabang. “kami membuka kantor jaringan baru tujuannya sebagai upaya kami untuk meningkatkan jangkauan konsumen, sehingga konsumen lebih mudah menggunakan produk-produk perusahaan.”

 

 

Ditulis oleh: Admin WOM Tanggal: 2017-12-14 00:00:00