Berita Wom

WOM Finance Tambah Kantor Jaringan di Kalimantan Timur

Bontang, 11 April 2018 – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) terus mengembangkan sayap bisnisnya dengan terus membuka Kantor Jaringan dibeberapa wilayah di Indonesia. Kali ini, WOM Finance membuka Kantor Pos A+ (Kapos) Bontang. Kantor Jaringan yang terletak di Kalimantan Timur ini beralamat di Jl R Soeprapto No 18 Kel Bontang Baru, Kec Bontang Utara, Kab Bontang, Kalimantan Timur. Seremonial peresmian Kantor Jaringan ini dihadir oleh Bambang Purwanto selaku Business Unit Head Kalimantan Sulawesi, Yahya selaku Branch Head Samarinda dan Yustiana Biu selaku Deputy Branch Head Cabang Bontang serta beberapa perwakilan Area Manajer dari Business Unit Kalimantan Sulawesi.

Bambang Purwanto mengatakan, Kantor Jaringan tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan bisnis perusahaan dan memberikan nilai tambah untuk pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Bontang. Dengan dibukanya kantor ini, WOM Finance kini memiliki 189 Kantor Jaringan yang tersebar diseluruh Indonesia dengan jumlah Kantor Cabang 112 Kantor dan 77 Kantor Selain Kantor Cabang.

Bambang Purwanto mengatakan langkah WOM Finance membuka kantor jaringan di Wilayah Kabupaten Bontang ini merupakan langkah yang tepat. Sebab, Kabupaten Bontang yang merupakan bagian dari Propinsi Kalimantan Timur ini yang memiliki potensi bisnis yang besar. “Kami yakin, hadirnya kapos A+ Bontang dapat mendorong pertumbuhan didaerah ini dan dapat mendekatkan kami kepada masyarakat”. Tutupnya

 

Ditulis oleh: Admin WOM Tanggal: 2018-04-16 09:12:19