Berita WOM

WOM Finance Nonton Bareng Bersama Anak Yatim Surabaya

Selalu menjadi bagian dari kegiatan sosial di masyarakat, tidak pernah absen bagi PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) sebagai perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor ini. Bahkan tiap tahunnya, perseroan secara konsisten selalu menggelar kegiatan sosial sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) untuk terus berkontribusi secara positif kepada masyarakat.

Melalui kegiatan CSR ini, WOM Finance mengajak sekitar seratus anak yatim piatu dari  3 (tiga) Panti Asuhan yang berlokasi di Surabaya untuk mengisi momen liburan dengan cara yang edukatif namun menyenangkan, yaitu menonton film The Lion King yang dibuka dengan makan bersama di XXI Tunjungan Plaza I, Minggu (28/7). Ketiga panti asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Al Kahfi Nginden, Panti Asuhan  Ashabul Kahfi Mulyosari dan Panti Asuhan Az Zahara.

Menurut Andriansyah, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara (Jatim BNT), film ini diharapkan mampu memberikan hiburan berkualitas sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi anak-anak ini mampu menjadi seperti tokoh Simba dalam kehidupannya masing-masing.  

“Selain sangat menghibur melalui tokoh-tokoh uniknya, film ini juga bisa memberikan banyak nilai moral kepada anak-anak. Misalnya, kesetiaan dalam persahabatan, keberanian untuk mencoba hal-hal baru, tekad untuk selalu pantang menyerah, senantiasa berpikiran terbuka dan optimis, dan masih banyak lagi lainnya. Sepulang dari kegiatan ini, kami berharap anak-anak tidak hanya gembira karena mendapatkan pengalaman baru, namun juga memperoleh semangat positif dalam kehidupan sehari-hari, terutama untuk mengejar cita-cita mereka,” pungkas Andriansyah.

Sebelum melakukan kegiatan nonton bareng, anak-anak dan karyawan WOM Finance Regional Jatim BNT dan cabang Surabaya yang hadir melakukan makan siang bersama sehingga kebersamaan pada kegiatan ini makin terasa. Selain mengajak nonton bareng, WOM Finance juga membagikan bingkisan berupa perlengkapan sekolah kepada masing-masing anak sehingga bisa digunakan untuk mereka nantinya.***

Ditulis oleh: IT ADMIN Tanggal: 2019-07-28 13:00:35