Berita Wom

WOM Finance Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) melaksanakan kembali kegiatan sosial kemanusiaan untuk para korban gempa diwilayah Lombok Timur dan Lombok Utara. Aksi tanggap bencana alam ini merupakan salah satu Program CSR WOM Finance dalam berkontribusi untuk masyarakat Indonesia.

Bantuan diberikan secara bertahap mulai tanggal 20 sampai dengan 21 Agustus 2018 melalui beberapa posko yang terdekat dengan kantor jaringan perusahaan. Bantuan yang diberikan perusahaan berupa makanan, air mineral, perlengkapan bayi, handuk, selimut dan sarung.

Penyerahan bantuan diwakili oleh Ekanto Wijonosunu Chief Human Capital Officer di damping Yudy Herman Alhamsyah Kepala Cabang Mataram. Penyerahan bantuan difokuskan ke 8 (delapan) titik posko yang yang berada di wilayah Lombok Timur dan Lombok Utara.

Ekanto Wijonosunu mengatakan WOM Finance menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas terjadinya gempa bumi yang dialami oleh masyarakat yang tinggal di wilayah Lombok. “Semoga dengan dukungan dan bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban mereka dalam menghadapi musibah bencana alam ini” tutupnya.

Ditulis oleh: Admin WOM Tanggal: 2018-08-24 09:00:50