Berita WOM

HUT ke 37, WOM Finance Ajak Anak Berkebutuhan Khusus Nonton Bareng

Menyambut hari ulang tahun ke 37, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) menggelar acara nonton bareng (nobar) bersama anak-anak berkebutuhan khusus di Mall Alam Sutera XXI, Tangerang, Sabtu (16/3). Sekitar 30 anak yang tergabung dalam komunitas God’s Little Hand dari Gereja Santo Yohanes Penginjil – Jakarta Selatan memadati studio 3 sejak pukul 08.30 WIB. Film yang dipilih untuk nobar ini adalah Keluarga Cemara, yaitu sebuah film yang diadaptasi dari serial televisi yang hits pada tahun 1990 yang bercerita mengenai lika-liku kehidupan sebuah keluarga yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir sebagai Emak, Zara JKT48 sebagai Euis dan Widuri sebagai Ara.

Menurut Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance, film ini diharapkan mampu memberikan hiburan berkualitas sekaligus memberikan inspirasi dan motivasi agar selalu semangat berjuang demi keluarga.  Zacharia berharap para orang tua dan karyawan WOM Finance untuk selalu mengutamakan kasih dan kepeduliaan terhadap sesama. Untuk anak-anak God’s Little Hand, ia meminta agar tetap semangat meskipun memiliki keterbatasan.

“Semoga film Keluarga Cemara ini mampu menginspirasi dan memberi semangat kita untuk menjalani kehidupan ini,” pungkas Zacharia.

Setelah melakukan kegiatan nobar, anak-anak dan karyawan WOM Finance yang hadir melakukan makan siang bersama sehingga kebersamaan pada kegiatan ini makin terasa. Selain mengajak nonton bareng, WOM Finance juga membagikan bingkisan kepada masing-masing anak sehingga bisa digunakan untuk mereka nantinya. 

Selain melakukan kegiatan CSR dengan anak-anak berkebutuhan khusus, WOM Finance dalam rangkaian 37 kegiatan menyambut HUT WOM ke-37 juga menyelenggarakan CSR lain, yaitu kegiatan “Sarapan Sehat Bersama Anak-Anak Penyintas Thalassaemia” di Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo – Jakarta Timur pada 28 Februari 2019 lalu dan kegiatan “Mendongeng Bersama Anak-Anak Penyandang Kanker” di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) pada 8 Maret 2019.***

Ditulis oleh: IT ADMIN Tanggal: 2019-03-16 14:16:25