Berita WOM

WOM Finance Lakukan Media Visit ke Bisnis Indonesia

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance melakukan kegiatan media visit ke Kantor Perwakilan Bisnis Indonesia cabang Palembang pada Selasa (23/4) lalu. Dalam kunjungan tersebut, WOM Finance dipimpin langsung oleh Business Unit Head Regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel),  Andreas Aditya dan beberapa karyawan WOM Finance regional Sumbagsel.

Dalam kesempatan tersebut, WOM Finance langsung diterima oleh Kepala Kantor Perwakilan Bisnis Indonesia cabang Palembang, Surya Mahendra Saputra beserta jajaran redaksi Bisnis Indonesia. Kegiatan dimulai dengan perkenalan kedua belah pihak dilanjutkan dengan saling bertukar informasi antar kedua belah pihak.

Andreas mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergi dalam memperkuat jalinan komunikasi yang baik antara WOM Finance dengan Bisnis Indonesia. Menurutnya media bisa membantu pemberitaan positif terhadap perusahaan sehingga masyarakat khususnya yang berada di wilayah Palembang dapat lebih mengenal WOM Finance.

“Masyarakat masih banyak yang memandang multifinance itu identik dengan debt collector, untuk itu melalui kegiatan ini semoga Bisnis Indonesia mampu mengedukasi kepada masyarakat khususnya yang berada di Palembang mengenai sisi positif dari perusahaan multifinance,” sambungnya.

 Ia menambahkan bahwa kegiatan ini baru pertama kali diadakan di wilayah Sumbagsel dan supaya kedepannya media mampu menginformasikan mengenai kegiatan serta layanan yang ditawarkan oleh WOM Finance.

Sementara Surya menanggapi dengan baik kegiatan media visit yang dilakukan oleh WOM Finance karena menurutnya hubungan baik antara perusahaan dengan media massa perlu dibina, untuk menciptakan komunikasi yang baik sehingga informasi yang disampaikan melalui media lebih kredibel dan akurat.  Acara ditutup dengan saling bertukar cindera mata dan menyantap bersama panganan khas Palembang, yaitu Pempek.

Media visit merupakan kegiatan yang kerap dilakukan oleh perusahaan, lantaran hal tersebut merupakan hal penting untuk menjalin hubungan baik antara Perseroan dengan pemangku kepentingan di industri media yang telah turut serta membangun citra positif Perseroan.***

 

 

Ditulis oleh: IT ADMIN Tanggal: 2019-04-23 14:57:50