Berita WOM

WOM Finance Wujudkan Bayi & Balita Sehat Di RPTRA Krendang

WOM Finance menunjukkan kepedulian mereka terhadap kesehatan bayi dan balita di wilayah Krendang, Tambora, Jakarta Barat melalui kegiatan Screening Gizi dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada bayi dan balita.

Dalam kegiatan yang berlangsung di RPTRA Krendang pada Senin (14/10) ini, WOM Finance bekerjasama dengan Yayasan Dompet Dhuafa melakukan pengecekan gizi dan memberikan makanan sehat berupa bubur kacang hijau kepada 50 bayi dan balita yang hadir.

Salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance di bidang kesehatan ini bertujuan meminimalkan jumlah kasus gizi buruk bagi bayi dan balita di Wilayah Krendang, Jakarta Barat.

Direktur WOM Finance, Bapak Zacharia Susantadiedja mengatakan, kegiatan ini juga diadakan demi terwujudnya bayi dan balita di wilayah Krendang yang sehat dan tercukupi gizinya.

“Konsep program lebih banyak diarahkan pada penyediaan asupan gizi balita agar tujuan kita bersama yakni bayi dan balita sehat di wilayah Krendang bisa tercapai sebaik mungkin,” sambung Bapak Zacharia.

Seorang warga Krendang, Ibu Ina, mengaku bersyukur dengan adanya program CSR dari WOM Finance yang memerhatikan kesehatan balita ini.

“Saya berterima kasih kepada perusahaan yang peduli terhadap gizi balita. Semoga program seperti ini terus berlangsung,” ujarnya.

Screening gizi dan pemberian makanan tambahan  ini adalah salah satu sarana perusahaan untuk dapat berkontribusi mendukung tumbuh kembang balita, sehingga dalam jangka panjang menghasilkan generasi sehat melalui asupan gizi yang tercukupi.***

Ditulis oleh: IT ADMIN Tanggal: 2019-10-14 10:08:28