Presiden Direktur

Djaja Suryanto Sutandar

Beliau menduduki posisi Presiden Direktur sejak bulan Mei 2011. Setelah meraih gelar Bachelor of Science dalam bidang keuangan dari California State University, Sacramento  USA pada tahun 1986.

Djaja Suryanto Sutandar memulai karir nya pertama kali di Bank Internasional Indonesia sebagai Management Trainee all banking pada tahun 1987 dan terakhir menduduki jabatan Executive Vice President, Regional & Branch Network Development Head. 

Direktur Marketing

Wibowo

Sebelumnya menjabat sebagai Business Director Serba Mulia Auto Group dari 2017. Beliau juga pernah menjabat sebagai Regional Officer Head East Java & Kalimantan di PT Buana Finance, Tbk (2015-2016). Sejak 1997 hingga 2015 beliau berkarir di PT BFI Finance Indonesia, Tbk dengan jabatan terakhir sebagai Area Manager JATIM 1. Beliau memperoleh pendidikan Sarjana Ekonomi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara Yogyakarta (1997).


Direktur Keuangan

Zacharia Susantadiredja

Menjabat sebagai Direktur Keuangan sejak April 2013. Sebelumnya, beliau memulai karir di PT. Asuransi Dayin Mitra, Tbk sebagai Marketing Officer. Selanjutnya berkarir selama 10 tahun di industri perbankan yang dimulai dari Bank Danamon, Para Group (Bank Mega), Bank CIMB Niaga (d/h Bank Lippo) dan terakhir di Bank Internasional Indonesia-Maybank dengan jabatan Vice President - Consumer Strategy & MIS Head. 

Sebelum bergabung dengan WOM Finance, beliau terakhir menjabat sebagai Senior Manager Business Analyst di PT. Rajawali Corpora. Pendidikan terakhir dengan Sarjana Ekonomi-Manajemen Keuangan diperoleh dari Universitas Katholik Atma Jaya, Jakarta.

Direktur Operational

Anthony Y. Panggabean

Menjabat sebagai Direktur Perseroan pada tahun 2016. Menamatkan pendidikan dari Universitas Gunadarma Jakarta Jurusan Management pada tahun 1993.

Bergabung dengan PT Bank Maybank Indonesia Tbk sejak tahun 2010 dengan jabatan terakhir sebagai IT Risk Management Head. Sebelumnya beliau bekerja di PT Bank MNC Indonesia Tbk (d/h. PT Bank Bumiputera Indonesia Tbk) dari tahun 1994 sampai tahun 2009 dengan jabatan terakhir sebagai Group Head of Operation.


Direktur Manajemen Risiko

Njauw Vido Onadi

Beliau menjabat sebagai Direktur. Menamatkan pendidikan dari Sarjana jurusan Accounting Universitas UNIKA Atma Jaya, Jakarta tahun 2002 dan Magister Finance Universitas Gajah Mada tahun 2013.

Beliau telah memiliki pengalaman lebih dari 13 tahun di bidang pembiayaan konsumen. Sebelum bergabung dengan WOM Finance, beliau terakhir menjabat sebagai Senior Vice President Portfolio Management & Risk Analytic Head, PT BFI Finance Indonesia Tbk.